Rabu, 01 Juni 2011

Pengumuman menjelang UKK

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dalam rangka menjelang Ujian Kenaikan Kelas, ada beberapa pengumuman yang perlu kalian ketahui.

1. Kalian belajar di rumah pada hari Kamis Tanggal 2 Juni 2011 dan hari Sabtu Tanggal 5 Juni 2011.
2. Bagi kalian yang belum mendapatkan kartu peserta UKK, diharapkan kartu bayaran bulanan (atau biasa disebut SPP) sudah dibayar hingga bulan Juli atau sudah Lunas. Plus uang DSP (Dana Sumbangan Pembangunan) yang sebenarnya harus sudah dilunasi sebelum pengambilan Rapot (Kalau tidak dibayar pun akan ditagih saat pengambilan rapot nanti). Jika belum membayar, bayarlah langsung ke staff TU yang ada di ruang TU. Namun jika sudah membayar baik baik kartu bayaran bulanan maupun DSP, kartu peserta UKK bisa kalian ambil di ruang TU. Terakhir pembayaran dan pengambilan pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2011. Jika pembayaran dan pengambilan belum segera dituntaskan maka murid tidak bisa mengikuti UKK.
3. Pembelajaran materi belajar-mengajar disekolah terakhir pada hari Jumat pada Tanggal 3 Juni 2011.
4. Bagi murid yang merasa nilainya ada yang kosong, nilainya kurang dari semester yang lalu atau dibawah KKM, bisa meminta tugas untuk perbaikan nilai ke guru mata pelajaran masing-masing yang dirasa nilainya ada yang kosong, nilainya kurang dari semester yang lalu atau dibawah KKM sebelum sekitar tanggal 18 Juni 2011. DSMLMD BLOG
5. Gunakan waktu libur untuk persiapan dan belajar menghadapi UKK karena UKK saat ini sedikit rumit dibandingkan tahun lalu.

Demikianlah pengumuman menjelang UKK kali ini. Maaf jika ada kekurangan dalam pengumuman ini. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar